Novak Djokovic Positif Covid-19, Belum Lama Ini Bertemu Marko Simic

Mukhammad Najmul Ula - Rabu, 24 Juni 2020 | 08:05 WIB
Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic (kanan), terlihat duduk bersebelahan dengan Grigor Dimitrov (Bulgaria) dan Alexander Zverev (Jerman) pada event Adria Tour 2020 di Belgrade, Serbia.
BBC
Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic (kanan), terlihat duduk bersebelahan dengan Grigor Dimitrov (Bulgaria) dan Alexander Zverev (Jerman) pada event Adria Tour 2020 di Belgrade, Serbia.

BOLANAS.COM - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, terungkap bertemu dengan striker Persija Jakarta Marko Simic sebelum dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, diketahui sempat bertemu Novak Djokovic sebelum nama terakhir dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19.

Sebagai petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic barangkali adalah nama terbesar di dunia olahraga yang terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Novak Djokovic mengumumkan sendiri hasil tes yang dilakukannya di Belgrade, ibukota Serbia, pada Selasa (23/6/2020).

Baca Juga: 2 Pemain Potensial Milik Lawan Berat Timnas Indonesia di Piala Asia U-19 2020

"Pada momen ketika kami tiba di Belgrade (pada Senin malam), kami langsung melakukan tes. Hasilnya positif, sama seperti (istri) Jelena, sementara anak-anak kami negatif," ucap Djokovic, dikutip dari The Guardian (23/6/2020).

Pernyataan tersebut merupakan tamparan keras bagi Djokovic, petenis yang sebelumnya menolak vaksinasi untuk mencegah Covid-19.

Djokovic pula yang menginisasi Adria Tour, turnamen eksebisi petenis berkebangsaan Balkan yang digelar di Belgrade, Zadar (Kroasia), dan Montenegro.

Baca Juga: Menu Latihan Utama Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia, Ini Kata Wonderkid Bali United

Turnamen Adria Tour dikritik banyak kalangan, termasuk sesama petenis, lantaran tak menerapkan protokol kesehatan dan mengizinkan ribuan penonton datang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.