Witan Sulaeman Main 18 Menit untuk Radnik Surdulica, Ungguli Catatan Egy dan Bagus Kahfi

Najmul Ula - Senin, 22 Maret 2021 | 14:44 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya mencatat menit bermain untuk timnya di Liga Serbia, FK Radnik Surdulica, Minggu (21/3/2021).
YOUTUBE.COM/SUPER LIGA SRBIJE
Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya mencatat menit bermain untuk timnya di Liga Serbia, FK Radnik Surdulica, Minggu (21/3/2021).

BOLANAS.COM - Penampilan perdana untuk Radnik Surdulica pada musim ini, Minggu (21/3/2021) membuat Witan Sulaeman resmi mengungguli catatan Bagus Kahfi dan Egy.

Pemain muda Indonesia, Witan Sulaeman, mencatatkan penampilan perdana bagi Radnik Surdulica pada Liga Serbia musim ini.

Witan Sulaeman akhirnya mendapat menit bermain saat Radnik Surdulica melawat ke FK Rad dalam pekan ke-28 Liga Serbia, Minggu (21/3/2021).

Laga tersebut merupakan penampilan pertama Witan Sulaeman untuk Radnik Surdulica pada laga terakhir Liga Serbia musim lalu, 18 Juni 2020 silam.

Baca Juga: Latihan 6 Jam Sehari, Bagus Kahfi Isyaratkan akan Segera Debut di FC Utrecht U-18

Witan Sulaeman bisa dibilang sedikit terlambat bergabung skuat Radnik pada musim ini lantaran memenuhi panggilan timnas Indonesia U-19.

Eks pemain PSIM Yogyakarta itu memang sempat mengikuti TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia, September-Oktober 2020 lalu.

Witan pun baru muncul dalam skuat pertandingan Radnik sejak November 2020, tepatnya pada laga melawan Macva (20/11/202)).

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara Solo FC Vs Borneo FC - Ujian Perdana Skuad Mewah Besutan Paul Munster


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.