Sudah Dua Laga Memprihatinkan, Luis Milla Akui Dirinya Penyebab Persib Gagal Kalahkan Arema FC

Najmul Ula - Sabtu, 8 Juli 2023 | 09:16 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (9/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Persib Bandung melepaskan kemenangan di depan mata melawan Arema FC, Luis Milla mengakui kesalahan fatal.

Terhitung sudah dua laga beruntung Persib Bandung tampil mengecewakan, dan Luis Milla belum juga menunjukkan kejeniusannya.

Persib Bandung pekan lalu ditahan Madura United di kandang sendiri, dan tak memperoleh hasil lebih baik melawan Arema FC.

Pada Jumat (7/7/2023) malam tadi, Persib cuma memperoleh hasil 3-3 saat melawat ke Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2023/24.

Baca Juga: Piala AFF U-19 Wanita 2023 - Menang Lagi, Indonesia Selangkah Menuju Semifinal

Dalam build up menjelang pertandingan ini, Luis Milla melakukan dua hal kunci yang akan mempengaruhi perjalanan satu musim.

Milla membuang Ricky Kambuaya yang menurutnya tak sesuai dengan gaya permainannya, dengan sang pemain ditebus Dewa United.

Ia juga mengembalikan Nick Kuipers sebagai starter, setelah bek Belanda mengutarakan keresahan di media sosial akibat disisihkan pada laga pertama.

Situasi terang mengenai dua pemain itu nyatanya tak membuat Persib mengamankan hasil positif di arena sepi Stadion Wayan Dipta malam tadi.

Baca Juga: Sempat Tiga Laga Tiga Gol, Ramadhan Sananta Malah Mandul saat Ditonton Langsung Asisten Shin Tae-yong


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.