Prediksi Line Up Timnas U-24 Indonesia Vs Kirgistan - Skuad Kerempeng, Indra Sjafri Melawan Kemustahilan

Najmul Ula - Selasa, 19 September 2023 | 04:30 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

BOLANAS.COM - Timnas U-24 Indonesia berlaga dengan skuat amat tipis, Indra Sjafri cuma punya 19 pemain dan tak semua bisa langsung main.

Indra Sjafri akan melawan kemustahilan di Asian Games 2022, dilihat dari persiapan buruk timnas U-24 Indonesia menuju China.

Timnas U-24 Indonesia akan menjalani laga perdana melawan Kirgistan pada laga pertama Grup F Asian Games 2022, Selasa (19/9/2023) hari ini.

Garuda Muda hanya punya 19 pemain, dan bisa jadi hanya 15 pemain yang "available" untuk menghadapi Kirgistan!

Baca Juga: Sradak-sruduk Asnawi Mangkualam, 1 Musim 2 Kartu Merah Bukan Iklan yang Baik untuk Pikat Klub K-League 1

Sedikitnya jumlah pemain yang berangkat ke China menunjukkan inkompetensi PSSI dalam memanggil pemain dan menyusun prioritas turnamen.

Asian Games merupakan turnamen non kalender FIFA, sehingga PSSI hampir pasti mendapatkan penolakan dari klub.

Ramadhan Sananta menjadi bukti, Persis Solo menahan sang striker pada hari terakhir menjelang keberangkatan pesawat ke China.

Adapun batal bergabungnya Beckham Putra dan Kadek Arel seharusnya sudah diantisipasi, lantaran keduanya mengalami cedera dan sakit.

Baca Juga: Persis Solo Batal Kirim Ramadhan Sananta ke Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri Kehabisan Opsi Penyerang?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.