Sembuh dari Covid-19, Wander Luiz Bawa Puluhan Jersey Persib ke Brasil

Mukhammad Najmul Ula - Sabtu, 18 April 2020 | 16:50 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, bersiap pulang ke Brasil setelah dinyatakan negatif Covid-19.
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, bersiap pulang ke Brasil setelah dinyatakan negatif Covid-19.

BOLANAS.COM - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, bersiap pulang ke Brasil dengan membawa banyak buah tangan setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, kini bersiap mudik ke kampung halamannya di Brasil setelah dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19.

Wander Luiz sebelumnya dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 dalam tes yang diadakan Persib Bandung.

Wander Luiz lantas menjalani isolasi dan perawatan intensif sejak dinyatakan positif pada 26 Maret 2020.

Belakangan pada tes Polymerase Chain Reaction (PCR) pada Rabu (15/4/2020) lalu, ia dinyatakan negatif alias sudah sembuh.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Shin Tae-Yong Belum Tahu Gajinya Akan Dipotong

"Hasil tes kedua Luiz dan ayahnya yang sama-sama sudah menjalani isolasi mandiri dengan baik, dinyatakan negatif," ujar Rafi Ghani, dokter tim Persib Bandung.

Wander Luiz pun hari itu juga mengumumkan kabar baik tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Pertama-tama terima kasih kepada Tuhan dan kepada semua orang yang mendoakan saya, yang mengirim pesan dukungan kepada saya," tulisnya.

"Dan, yang meyakini seperti saya, bahwa saya meyakini pemulihan yang saya jalani. Sekarang resmi sudah, (saya) negatif Covid-19," tambahnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.