Mulai Alami Krisis, 2 Tim Liga 1 Ini Tagih Subsidi ke PT LIB

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 30 April 2020 | 06:00 WIB
Logo PT LIB
wartakota.tribunnews.com
Logo PT LIB

BOLANAS.COM - Dua tim kontestan Liga 1 mengharapkan dana subsidi dari PT LIB bisa cair dalam waktu dekat untuk membantu keuangan klub.

Mandeknya kompetisi Liga 1 2020 membuat banyak klub mulai mengalami krisis finansial.

Hampir satu bulan lebih tidak ada pertandingan membuat klub tidak memiliki pemasukan untuk membiayai kebutuhan operasional klub.

Para klub pun mulai berharap ada kebijakan dana subsidi yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

Salah satu klub yang meminta subsisdi ke PT LIB adalah Bhayangkara FC.

Baca Juga: Sedang Konflik Internal, Klub Justru Desak PT LIB Segera Adakan RUPS

Melalui Chief Operating Officer mereka, yaitu Kombes Sumardji, Bhayangkara FC sudah menyurati PT LIb terkait hal tersebut.

"Kami sudah mengajukan surat ke PT LIB agar supaya kami yang sedang kesulitan klub-klub ini diberikan suntikan dana," ucap Sumardji dikutip BolaNas dari Warta Kota.

"Karena memang kondisinya benar-benar memprihantinkan tidak ada aktivitas, tidak ada pemasukan tapi kami punya kewajiban untuk membanyar gaji para pemain," tambahnya.

Senada denga Bhayangkara FC, Arema FC melalui General Manager mereka, Ruddy Widodo, juga berharap ada angin segar dari PT LIB.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : wartakota.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.