Kisruh di Antara Petinggi PSSI, Ini Komentar dari Menpora

Nungki Nugroho - Kamis, 30 April 2020 | 20:09 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersana Menpora Zainudin Amali di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020).
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersana Menpora Zainudin Amali di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/3/2020).

BOLANAS.COM - Menpora memberikan komentar terkait kisruh yang terjadi di antara petinggi PSSI belakangan ini.

Setelah mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekjen PSSI, kegaduhan menyelimuti induk sepak bola Indonesia tersebut.

Kabar terbaru mengenai rencana Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, yang berencana menggeret anaknya, Pradana Aditya Wicaksana, untuk menjadi GM PT LIB.

Namun, tak lama kemudian Cucu telah membantah kabar tersebut.

Akan tetapi, jajaran petinggi PT LIB terlanjut melihat keberadaan Pradana di beberapa kegiatan Liga 1 sebelum wacana tersebut digaungkan.

Baca Juga: Menanti Langkah PSSI Amankan 3 Pemain Potensial untuk Timnas Indonesia

Sebelum ini, pemboyongan dinasti keluarga sudah terjadi di federasi sepak bola Indonesia.

Di mana Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, ikut menggaet adik iparnya, Maaike Ira Puspita, untuk menjadi wakil Sekjen PSSI.

Padahal, jabatan wakil Sekjen belum pernah ada dalam kepengurusan PSSI sebelumnya.

Tak sampai disitu, belakangan juga muncul statement bahwa Maaike Ira Puspita akan maju menggantikan posisi Sekjen PSSI yang ditinggalkan oleh Ratu Tisha.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Antaranews,bolanas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.