Bukan Cuma Bek Persija, Bagus Kahfi dan Beckham Putra Ternyata Menggemari Money Heist

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 19 Mei 2020 | 11:45 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi

BOLANAS.COM - Dua wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi dan Beckham Putra Nugraha, rupanya sama-sama menggemari serial Money Heist.

Beberapa waktu lalu, Otavio Dutra mengajak penggemar Persija Jakarta menonton serial populer Money Heist.

"Halo, Jak Mania, biar kamu betah di rumah, kamu bisa nonton movies seperti saya, satu serial televisi yang saya suka ialah, La Casa de Papel," ujar Dutra di Instagram resmi Persija Jakarta (15/5/2020).

La Casa de Papel merupakan judul asli dalam bahasa Spanyol untuk serial Money Heist yang ditayangkan di platform Netflix.

Baca Juga: Sambil Menangis, Eks Kiper PSMS Medan yang Terlibat Narkoba Minta Maaf

Otavio Dutra menganggap menonton film/serial televisi adalah solusi tepat untuk melewatkan masa isolasi selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Money Heist, yang sudah ditonton puluhan juta orang, merupakan salah satu serial terlaris yang diproduksi Netflix.

Money Heist menceritakan seseorang bernama The Professor yang menyusun rencana pencurian terbesar dalam sejarah bersama delapan orang agennya.

Baca Juga: Usai Diputus Kontrak, Eks Kiper PSMS yang Terlibat Narkoba Kini Terancam 20 Tahun Penjara

Saat sebagian besar dunia sedang menjalani lockdown akibat pandemi Covid-19, The Guardian menyebut Money Heist sebagai "sensasi terbesar Netflix saat ini".


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.