Tak Mudik ke Garut, Wonderkid Persib Bandung Pilih Silaturahim Online

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 26 Mei 2020 | 20:13 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra berusha melewati hadangan pemain Iran U-19 saat berlangsung pertandingan persahabatan di stdaion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).
TRIBUNNEWS.COM/HASAN SAKRI GHOZALI
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra berusha melewati hadangan pemain Iran U-19 saat berlangsung pertandingan persahabatan di stdaion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).

BOLANAS.COM - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menyiasati larangan mudik dengan bersilaturahim secara online.

Talenta muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tak bisa melangsungkan mudik Hari Raya Idulfitri 1441 H ke kampung halamannya di Garut.

Seperti diketahui, pemerintah memang mengimbau agar masyarakat Indonesia tak mudik saat Idulfitri demi mencegah persebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Lagipula, Provinsi Jawa Barat, tempat tinggal Beckham Putra, sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Ada Karakter Pembenci Sepak Bola di Money Heist, Serial Favorit Bagus Kahfi dan Beckham Putra

"Kalau pulang kampung kan sama pemerintah dilarang, jadi paling lebaran ini kami semua di rumah saja," ucap Beckham seperti dikutip Bolanas.com dari Kompas.com.

Beckham Putra pun tak bisa melakukan tradisi tahunan, yaitu silaturahim bersama keluarga besar.

Beckham Putra menuturkan, Ramadan dan lebaran kali ini memang berbeda akibat persebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Rapat dengan APSSI, PSSI Godok Format Baru Liga 1 2020 Bila Bergulir Kembali

"Pasti berbeda dan ada banyak hal yang dirindukan, seperti tarawih terus kumpul keluarga besar dan teman-teman," ucapnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.