Liga 1 2020 Bergulir, Ferry Paulus Jamin Pemain Persija dalam Kondisi Siap Tempur

Mukhammad Najmul Ula - Selasa, 30 Juni 2020 | 13:26 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan keterangan seputar transfer tim saat perkenalan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020).
MUHAMMAD ALIF/BOLASPORT.COM
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan keterangan seputar transfer tim saat perkenalan Osvaldo Haay pada Senin (10/2/2020).

BOLANAS.COM - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan para pemainnya dalam kondisi fisik terbaik menyambut kelanjutan Liga 1 2020.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan akan segera melangkah setelah PSSI memastikan Liga 1 2020 bakal bergulir kembali.

Ferry Paulus, yang juga mantan CEO Persija Jakarta, mengungkapkan akan segera menggelar latihan bagi para pemainnya.

Seperti diketahui, PSSI telah memutuskan Liga 1 2020 akan memulai sepak mula pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga: Siapa Sangka, Marco Motta Jatuh Cinta dengan GBK Jauh Sebelum Gabung Persija

Keputusan tersebut tertuang dalam surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tertanggal 27 Juni 2020 tentang Kelanjutan Kompetisi dalam Keadaan Luar Biasa tahun 2020.

Lantaran telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, maka para pemain akan genap enam bulan tak bertanding saat Liga 1 2020 dimulai kembali.

Ferry Paulus pun merespons keputusan tersebut dengan berkoordinasi bersama tim pelatih dan ofisial untuk kembali menggelar latihan.

Marko Simic dan kawan-kawan terakhir kali menggelar latihan bersama di lapngan pada pertengahan Maret lalu.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Legenda Liverpool Resmi Tinggalkan Klub Milik Bakrie


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.