Jakarta Terapkan PSBB, Arema FC Belum Tahu Nasib Laga Kontra Bhayangkara FC

Mukhammad Najmul Ula - Jumat, 11 September 2020 | 15:45 WIB
Enam pemain Bhayangkara FC mulai berlatih di Stadion PTIK pada Jumat (5/6/2020)
Tribunnews/ Abdul Majid
Enam pemain Bhayangkara FC mulai berlatih di Stadion PTIK pada Jumat (5/6/2020)

BOLANAS.COM - Arema FC mengaku belum tahu nasib laga perdana Liga 1 2020 di kandang Bhayangkara FC seturut berlakunya PSBB di Jakarta.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, harap-harap cemas soal penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

Arema FC memang dijadwalkan menyambangi DKI Jakarta pada laga perdana Liga 1 2020.

Pada pekan keempat Liga 1 2020, Arema FC diagendakan melawat ke Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta, 2 Oktober mendatang.

Baca Juga: Kebobolan 10 Gol dalam Dua Laga, Shin Tae-yong Jawab Kritikan Terhadap Timnas U-19 Indonesia

Pemerintah DKI Jakarta baru-baru ini memutuskan memberlakukan kembali PSBB di ibukota, dimulai pada 14 September mendatang.

Bhayangkara FC menjadi satu-satunya klub Liga 1 2020 yang berkandang di Jakarta, mengingat Persija Jakarta sudah berpindah ke Yogyakarta.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, telah menegaskan persiapan Liga 1 2020 akan terus berlangsung.

"Berita baru tadi malam (soal PSBB di Jakarta), LIB masih melihat perkembangan ke depan," ujarnya seperti dikutip Warta Kota (10/9/2020).

"Persiapan (Liga 1) jalan terus," tandasnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.