'Masih Dikontrak Barito Putera', Terungkap Alasan Pemain Garuda Select Sulit Deal dengan Klub Eropa

Najmul Ula - Kamis, 26 November 2020 | 17:20 WIB
Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia.
Media PSSI
Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, saat menjalani latihan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

BOLANAS.COM - Perwakilan Mola TV menyebut status pemain Garuda Select yang masih dikontrak Barito Putera menjadi ganjalan untuk pindah ke klub Eropa.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, mengungkap kendala yang dialami sejumlah pemain Garuda Select untuk bergabung klub Eropa.

Garuda Select sendiri merupakan program kerja sama antara PSSI dan Mola TV untuk memberangkatkan para pemain Indonesia ke Eropa.

Mirwan Suwarso pun mengungkap status pemain yang dikontrak klub Indonesia menjadi ganjalan bagi sejumlah pemain Garuda Select untuk menjalin kesepakatan dengan klub Benua Biru.

Baca Juga: Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Bhayangkara FC Gelar TC di Solo

Sebagai contoh, dua bintang Garuda Select dan timnas Indonesia U-19, yaitu David Maulana dan Bagus Kahfi, saat ini dikontrak Barito Putera.

Bagus Kahfi belakangan terlihat kesulitan memperjuangkan kesempatan bergabung klub Liga Belanda, FC Utrecht, saat mengurus surat keluar dari Barito Putera.

Sementara itu, rekannya di Garuda Select dan timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, dilaporkan sudah "deal" dengan klub Kroasia, HNK Rijeka.

Baca Juga: Garuda Select III Akan Diperkuat Pemain Asing, Berikut Komposisinya

Brylian Aldama dikabarkan tinggal menunggu pengurusan visa sebelum menandatangani kontrak 18 bulan bersama HNK Rijeka.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.