Bursa Transfer Liga 1 - Eks PSV Merapat ke Persib, Robert Alberts: Klub Tak Punya Uang

Najmul Ula - Rabu, 10 Maret 2021 | 15:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin timnya latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

BOLANAS.COM - Persib Bandung disebut akan mendatangkan gelandang timnas Afghanistan yang juga eks PSV Eindhoven untuk mengatasi krisis lini tengah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengabarkan perkembangan terbaru situasi transfer klubnya.

Persib Bandung terhitung menjalani bursa transfer jelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021 dengan tak banyak keramaian.

Sejauh ini, manajemen Persib Bandung hanya memulangkan Achmad Jufriyanto dari Bhayangkara FC, serta mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 - Gantikan Mesin Gol Asal Brasil, Pelatih Persib Pilih Maksimalkan Pemain Akademi

Padahal, Persib tergolong cukup banyak ditinggalkan pemain pada bursa transfer kali ini.

Enam pemain telah meninggalkan Persib pada bursa transfer kali ini, yaitu Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktavianto, Ghozali Siregar, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Dua nama terakhir, yaitu Omid Nazari dan Kim Jeffrey, pergi dengan meninggalkan lubang menganga di lini tengah Maung Bandung.

Baca Juga: Sukses Bikin 1 Assist, Winger Timnas U-22 Indonesia Ukir Debut Manis di Liga Malaysia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.