David-Bruno Masih Saja Mandul, Persib Terpaksa Andalkan Wonderkid 20 Tahun untuk Jaga Asa Juara

Najmul Ula - Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sedang mengoper bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sedang mengoper bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLANAS.COM - Persib bisa memberondong gawang Persipura dengan tiga gol, tetapi David Da Silva dan Bruno Cantanhede tak masuk papan skor.

Persib Bandung belum juga merasakan ketajaman duet striker asal Brasil, David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Terbaru, David Da Silva dan Bruno Cantanhede gagal masuk papan skor dalam laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, Sabtu (18/2/2022).

Persib Bandung menghujam gawang Persipura Jayapura dengan tiga gol, tetapi David Da Silva dan Bruno Cantanhede tetap mandul.

Baca Juga: Diuntungkan Aturan Baru FIFA, Kim Pan-gon Optimis Bawa Malaysia Lolos ke Piala Dunia 2026

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts sudah mengingatkan bahwa David dan Bruno sebaiknya lekas menunjukkan taringnya.

Sejak membela Persib pada putaran kedua Liga 1 2021/22, David dan Bruno hanya pernah satu kali mencetak gol.

"Seperti yang sudah saya katakan di awal bahwa saya heran mengapa ini seperti botol saus yang tersumbat," tutur Robert (15/2/2022).

"Karena jika sudah satu kali bisa keluar maka yang lainnya akan mengikuti," sambungnya.

Baca Juga: Ansan Greeners Kedatangan Monster Sprinter, Asnawi Tatap Peran Ofensif dan Bukan Lagi Sekadar Tukang Crossing


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.