Comeback 22 Menit Bagus Kahfi, Jarang Sekali Sentuh Bola dan Kontribusi Terbesar Cuma Jadi Pagar Betis

Najmul Ula - Kamis, 24 Maret 2022 | 09:03 WIB
Bagus Kahfi menjadi pagar betis dalam laga Jong FC Utrecht vs timnas Australia U-23 (23/3/2022).
BolaNas.com
Bagus Kahfi menjadi pagar betis dalam laga Jong FC Utrecht vs timnas Australia U-23 (23/3/2022).

BOLANAS.COM- Bagus Kahfi kembali beraksi bersama Jong FC Utrecht, meski sangat jarang menyentuh bola dalam 22 menit melawan Australia U-23.

Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi, akhirnya kembali mencicipi atmosfer pertandingan bareng Jong FC Utrecht di Belanda.

Bagus Kahfi telah menjadi bagian dari skuat utama Jong FC Utrecht sejak musim ini, tetapi tak banyak tampil akibat cedera kaki dan cedera mata.

Pihak Jong FC Utrecht pada akhirnya memberi menit tampil pada Bagus Kahfi dalam laga uji coba pada jeda internasional kali ini.

Baca Juga: Emil Audero Masih Gantung PSSI, Adilson Maringa Buka Pintu untuk Timnas Indonesia

Adalah timnas Australia U-23, tim yang menjadi lawan Jong FC Utrecht dalam laga persahabatan pada Rabu (23/3/2022).

Pelatih Darije Kalezic lebih dulu menaruh Bagus Kahfi di bangku cadangan, mengingat sang striker lama tak merumput dalam laga resmi.

Jong FC Utrecht yang bertindak sebagai tuan rumah dapat mencetak gol semata wayang pada menit ke-49 melalui striker Raymond Huizing.

Sebelum dan sesudah gol tersebut, laga berlangsung ketat dengan banyak duel di lini tengah, sehingga jarang terjadi peluang.

Baca Juga: Bukan untuk Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Angkat Bicara soal Bintang Dunia yang akan Ramaikan Liga 1 Musim Depan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.