Reward Atas Performa Gemilang Hadapi Korea Selatan, Cahya Supriadi Resmi Naik Kelas ke Timnas Indonesia U-23

Najmul Ula - Jumat, 15 April 2022 | 15:04 WIB
Cahya Supriadi dalam laga timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan, Selasa (29/3/2022).
BolaNas.com
Cahya Supriadi dalam laga timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan, Selasa (29/3/2022).

BOLANAS.COM - Cahya Supriadi dipromosikan ke timnas Indonesia U-23, padahal Shin Tae-yong punya stok mencukupi di posisi itu.

Shin Tae-yong terlihat memberi reward pada Cahya Supriadi atas performa gemilang saat menghadapi timnas Korea Selatan U-19.

Cahya Supriadi merupakan anggota skuat timnas Indonesia U-19 yang sejatinya akan pulang ke Tanah Air pada Jumat (15/4/2022) hari ini.

Namun, keputusan mendadak Shin Tae-yong membuat Cahya Supriadi akan bertahan di Korea Selatan untuk berlatih bersama timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Perampingan Skuad Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong akan Coret 9 Pemain Jelang SEA Games 2021

Dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, kiper kelahiran 11 Februari 2003 itu masuk dalam skuat yang disiapkan menuju SEA Games 2021.

"Cahya Supriadi (kiper) dan Muhammad Ferarri (bek) harus menunda waktu kepulangannya ke Indonesia," demikian rilis resmi klub (15/4/2022).

"Cahya dan Ferarri dipromosikan ke timnas U-23 proyeksi SEA Games 2022 di Vietnam."

Mengingat timnas Indonesia U-23 memiliki pilihan melimpah di sektor kiper, keputusan naik kelasnya Cahya barangkali didasari rasa suka Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pratama Arhan Sedang Puasa, Skuat Tokyo Verdy Justru Tersiksa Cuaca Panas dan Terungkap Minum Makin Banyak


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.