Hasil Piala Presiden 2022 - PSIS Mengerikan Berkat Duet Fortes-Marukawa, Tanpa Ampun Tekuk Persita 6-1

Najmul Ula - Senin, 13 Juni 2022 | 17:57 WIB
Carlos Fortes merayakan gol kemenangan  PSIS Semarang pada laga uji coba lawan Arema FC pada Sabtu (4/6/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang
PSIS Semarang
Carlos Fortes merayakan gol kemenangan PSIS Semarang pada laga uji coba lawan Arema FC pada Sabtu (4/6/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang

BOLANAS.COM - PSIS Semarang berpesta gol ke gawang Persita Tangerang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa menjadi predator mengerikan.

PSIS Semarang memanfaatkan betul kehadiran Carlos Fortes dan Taisei Marukawa untuk tampil beringas di Piala Presiden 2022.

Persita Tangerang dilumat oleh PSIS Semarang dengan skor 1-6 pada laga Grup A Piala Presiden 2022, Senin (13/6/2022).

Carlos Fortes mencetak dua gol dan Taisei Marukawa melesakkan satu gol, dilengkapi oleh Oktavianus Fernando, Hari Nur Yulianto, dan Rachmad Hidayat. 

Baca Juga: Bola Menyentuh Wasit Harusnya Dropball, Sance Lawita Justru Nyatakan Play On dan Langsung Berbuah Gol Persik

PSIS menatap laga ini sebagai tim favorit mengingat materi pemain anyar yang meliputi pemain top seperti Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Benar saja, Taisei Marukawa langsung mendapatkan peluang pertama saat menyisir sisi kiri kotak penalti, sayang tembakannya melebar.

Gol pada akhirnya tercipta akibat blunder pemain Persita yang melepas backpass terlalu pelan sehingga bisa disambar Carlos Fortes.

Bola buangan Dede Sulaiman jatuh di kaki Oktoavianus Fernando, yang langsung melepas bola ke gawang kosong.

Baca Juga: Pelatih Yordania Masih Tak Percaya Direpotkan Indonesia, Sepak Bola ASEAN Dinilai Berkembang Pesat


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.