Pelatih yang Campakkan Pratama Arhan Sudah Ditendang, Bek Kiri Indonesia Bisa Menangi Debut di Tokyo Verdy?

Najmul Ula - Senin, 20 Juni 2022 | 19:50 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang melakukan lemparan ke dalam di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sedang melakukan lemparan ke dalam di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, 1 Juni 2022.

BOLANAS.COM - Pratama Arhan kembali ke Tokyo Verdy dalam keadaan yang berbeda, klub Jepang itu memecat Takafumi Hori dan menunjuk Hiroshi Jofuku.

Pratama Arhan mendapatkan peluang mencicipi debut bersama Tokyo Verdy yang telah menunjuk pelatih baru.

Pratama Arhan sempat meninggalkan Tokyo Verdy selama beberapa pekan untuk membela tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Lantas pada Senin (20/6/2022), Pratama Arhan resmi bergabung kembali ke sesi latihan Tokyo Verdy usai menjalani karantina selama tiga hari.

Baca Juga: Lini Depan Timnas Indonesia U-19 Makin Ngeri, Duet Sehati Hokky Caraka Dipanggil Usai 'Tak Diajak' ke Toulon

Arhan tergolong mampu memanfaatkan jeda internasional dengan optimal, terbukti dengan kepercayaan Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Tiga laga timnas Indonesia dilahap oleh Arhan, dengan dua kali tampil penuh dan sekali dimainkan hingga menit ke-78.

Dalam tiga laga tersebut, Arhan mempertontonkan kematangan lebih baik berkat tempaan Tokyo Verdy.

Sentuhannya lebih halus, tekelnya lebih diperhitungkan, dan umpan silangnya terlihat tak seperti kebanyakan crossing di Liga 1.

Baca Juga: Piala AFC - Klub Malaysia Tiba di Bali, Tuan Rumah Justru Main di Piala Presiden dan Teco Tak Mau Kendorkan Tenaga


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.