Gol Fortes Layaknya Inzaghi, Bola Memantul Liar ke Dirinya untuk Bawa PSIS Permalukan Persis di Derbi Jateng

Najmul Ula - Selasa, 21 Juni 2022 | 20:15 WIB
Carlos Fortes mencetak gol layaknya Inzaghi dalam laga PSIS Semarang vs Persis Solo (21/6/2022).
BolaNas.com
Carlos Fortes mencetak gol layaknya Inzaghi dalam laga PSIS Semarang vs Persis Solo (21/6/2022).

BOLANAS.COM - Carlos Fortes mencetak gol "beruntung" layaknya Filippo Inzaghi, PSIS Semarang mengatasi Persis Solo pada gelaran Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan.

Carlos Fortes bak memiliki magnet yang membuat bola selalu mengarah pada dirinya, jika melihat beberapa golnya di PSIS Semarang.

Teranyar, Carlos Fortes mencetak gol kemenangan PSIS Semarang atas Persis Solo pada laga ketiga Piala Presiden 2022, Selasa (21/6/2022).

Proses gol Carlos Fortes tersebut bisa dibilang "sangat" Filippo Inzaghi, eks striker AC Milan yang dikenal sering mencetak gol unik.

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Akhirnya Temukan Klub di Eropa, Playmaker Vietnam 95 Persen Gabung Klub Liga 2 Perancis

Gol paling beruntung Inzaghi barangkali terjadi pada final Liga Champions 2006/07, saat bola free kick Kaka berbelok setelah membentur paha sang penyerang.

Pada laga tadi, PSIS Semarang lebih dulu memimpin lewat sundulan Alfeandra Dewangga, lantas disamakan oleh Fabiano Beltrame.

Fortes lantas menjadi pahlawan kemenangan dalam laga panas derbi Jawa Tengah itu, dengan gol sundulan yang berasal dari rebound sundulannya juga.

Fortes menerima umpan silang dengan melompat tinggi untuk melepas tandukan jarak dekat yang mampu diblok M Riyandi.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Kalahkan Persis Solo, PSIS Semarang Kian Kokoh Puncaki Grup A


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.