Asnawi 'Terbebaskan' di Tangan Pelatih Baru Ansan Greeners, Kini Diajak Diskusi dan Berefek Memenangi Penalti

Najmul Ula - Sabtu, 9 Juli 2022 | 18:11 WIB
Asnawi Mangkualam bersama pelatih anyar Ansan Greeners Im Jong Heon dalam laga kontra Bucheon FC (9/7/2022).
BolaNas.com
Asnawi Mangkualam bersama pelatih anyar Ansan Greeners Im Jong Heon dalam laga kontra Bucheon FC (9/7/2022).

BOLANAS.COM - Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, mendapat start positif bersama pelatih baru Ansan Greeners dengan memenangi penalti saat menghadapi Bucheon FC.

Asnawi Mangkualam bisa jadi akan memulai lembaran lebih positif bersama pelatih anyar Ansan Greeners di sisa K-League 2 musim ini.

Asnawi Mangkualam menjadi starter dalam laga Ansan Greeners kontra Bucheon FC pada pekan ke-23 K-League 2 2022, Sabtu (9/7/2022).

Pemain kesayangan Shin Tae-yong berkontribusi memenangi penalti yang memmbuat Ansan Greeners bisa mencuri poin 1-1, walau akhirnya kalah 1-2.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-19 2022 - Laos Tim Pertama Lolos ke Semifinal usai Kalahkan Singapura

Ansan Greeners menatap laga ini dengan keputusan mundurnya pelatih Cho Min Kook.

Cho Min Kook memang terbilang gagal menangani Ansan Greeners, terbukti dengan raihan 17 poin dalam 23 laga sehingga terdampar di posisi juru kunci.

Di tangan pelatih baru Im Jong Heon, Asnawi Mangkualam seakan "terbebaskan" dengan dikembalikan ke posisi asli.

Asnawi kembali menempati posisi bek kanan, dan dirinya bahkan beberapa kali berinteraksi dengan Im Jong Heon di sepanjang laga.

Baca Juga: Regulasi AFF Rugikan Timnas U-19 Indonesia, Garuda Nusantara Akan Tersingkir Jika Vietnam Vs Thailand Berakhir Imbang dengan Gol


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.