Terus-terusan Gagal Rebut Bola dari Messi, Chanathip Songkrasin: Itulah Perbedaan Pemain Thailand dan Level Dunia

Najmul Ula - Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:20 WIB
Kawasaki Frontale versus Paris Saint-Germain (PSG) di Japan National Stadium pada Rabu (20/7/2022) yang mempertemukan bintang timnas Thailand Chanathip Songkrasin dengan Lionel Messi.
INSTAGRAM/@KAWASAKI_FRONTALE
Kawasaki Frontale versus Paris Saint-Germain (PSG) di Japan National Stadium pada Rabu (20/7/2022) yang mempertemukan bintang timnas Thailand Chanathip Songkrasin dengan Lionel Messi.

BOLANAS.COM - Chanathip Songkrasin mengakui terdapat perbedaan level antara dirinya dan Lionel Messi, kapten timnas Thailand selama ini dijuluki Messi Jay.

Lionel Messi tampaknya benar-benar berada di level yang tak bisa dijangkau "Messi tiruan" dari Thailand, Chanathip Songkrasin.

Dua Messi tersebut (versi asli dan versi julukan) baru saja berjumpa dalam laga uji tanding Kawasaki Frontale vs Paris Saint-germain, Kamis (20/7/2022).

Chanathip Songkrasin merupakan pemain terbaik Thailand yang dijuluki "Messi Jay" karena sama-sama berkaki kidal dan bertubuh pendek seperti legenda Barcelona.

Baca Juga: Ronaldo Kwateh-nya Timnas Putri, Produk Jerman Claudia Scheunemann Tunjukkan Kelasnya di Piala AFF Wanita U-18 2022

Kunjungan PSG ke Jepang dalam rangka tur pramusim pun menjadi ajang bertemunya Chanathip dengan Messi di lapangan untuk pertama kali.

Chanathip yang belum rutin menjadi starter bagi Frontale diturunkan sejak menit awal agar bisa bersalaman dengan Messi.

Messi yang akan menjalani musim kedua di PSG rupanya terlalu tangguh bagi tiruannya dari negeri jauh.

Ia mencetak gol pertama bagi PSG pada menit ke-32, yang mengawali kemenangan 2-1 atas Frontale.

Baca Juga: Baru Kali Ini PSSI & PT LIB Becus Menyusun Jadwal Liga 1, Dua Insan Bali United Girang Bukan Kepalang


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : ESPN Asia
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.