Rentetan Hasil Memalukan Persis Solo Hingga Jadi Juru Kunci Liga 1, Jacksen F Tiago: Tidak Ada Mundur!

Najmul Ula - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:03 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers seusai laga melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/2022).
LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers seusai laga melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/2022).

BOLANAS.COM - Jacksen F Tiago menolak mundur dari Persis Solo, klub milik Kaesang Pangarep tenggelam di dasar klasemen Liga 1.

Persis Solo mengawali musim promosi di Liga 1 2022/23 dengan sangat buruk hingga terperosok ke posisi juru kunci.

Teranyar, Persis Solo takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Minggu (14/8/2022).

Persis Solo sejatinya unggul lebih dulu pada babak pertama, tetapi tersungkur akibat dua gol Persita Tangerang pada babak kedua.

Baca Juga: Tahan Imbang Persija, Persikabo 1973 Tempel Ketat Pemuncak Klasemen Liga 1

Pada laga semalam, Laskar Sambernyawa mendapatkan hadiah penalti saat wonderkid Althaf Indie dijatuhkan di kotak terlarang.

Alexis Messidoro mengeksekusi dengan mulus untuk membawa Persis unggul 1-0 saat turun minum.

Namun, penampilan Persis merosot usai jeda, ditandai dengan gol balasan tim tamu pada menit ke-54 lewat bola rebound Ezequiel Vidal.

Persis bukannya bangkit justru makin mencapai nadir, saat Ramiro Fergonzi mengeksekusi tendangan bebas tanpa bisa dijangkau M Riyandi.

Baca Juga: 2 Kado yang Harusnya Diberikan PSSI untuk Timnas Indonesia U-16: TC Luar Negeri dan Kompetisi Sepanjang Tahun


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.