Kiper Pilihan Shin Tae-yong Mentahkan Penalti Borneo FC di Ujung Laga, Persikabo 1973 Akhirnya Menang Lagi

Najmul Ula - Sabtu, 3 September 2022 | 20:08 WIB
Momen kiper timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadillah (jersey kuning), berhasil menepis satu tendangan penalti timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Momen kiper timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadillah (jersey kuning), berhasil menepis satu tendangan penalti timnas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

BOLANAS.COM - Borneo FC gagal melanjutkan misi memuncaki klasemen Liga 1, penyelamatan Syahrul Trisna atas penalti Jonathan Bustos jadi penentu kemenangan Persikabo 1973.

Persikabo 1973 akhirnya kembali ke jalur kemenangan berkat penampilan heroik kiper pilihan Shin Tae-yong pada laga kontra Borneo FC.

Persikabo 1973 memenangi laga melawan Borneo FC dengan skor 3-2 pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23, Sabtu (3/9/2022).

Persikabo 1973 menatap laga ini dalam kondisi tersungkur dalam tiga kekalahan beruntun pasca start luar biasa empat laga tak terkalahkan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persis Solo Tumpul, PSIS Semarang Curi Poin di Derbi Jateng

Di sisi lain, Borneo FC meneruskan kejutan awal musim ini dengan torehan enam kemenangan dalam tujuh pekan.

Kondisi bertolak belakang itu tak terlihat di lapangan, dengan kubu Laskar Padjadjaran bermain lebih ciamik di hadapan pendukungnya.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman terlihat bisa mengunci trio Stefano Lilipaly, Matheus Pato, dan Jonathan Bustos, sembari lebih banyak menguasai bola.

Persikabo pula yang menjadi tim pencetak gol pertama, saat Ryan Kurnia memanfaatkan bola liar untuk membobol gawang Dwi Kuswanto.

Baca Juga: 5 Pemain Persija Dapat Deadline dari PSSI untuk Segera Gabung Timnas U-19 Indonesia, Ini Respon Thomas Doll


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.