Sang Ibu Sudah Setuju, Kue dari Shin Tae-yong Tandai Marselino Ferdinan Resmi Penuhi Syarat Berkarier di Eropa

Najmul Ula - Minggu, 11 September 2022 | 05:00 WIB
Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 pekan keenam
Persebaya.id
Selebrasi Marselino Ferdinan usai mencetak gol kemenangan Persebaya saat melawan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 pekan keenam

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan merayakan ulang tahun ke-18 bersama Shin Tae-yong, sang ibu sudah setuju si wonderkid berkarier di Eropa.

Marselino Ferdinan memasuki babak baru sebagai "tenaga kerja" yang sudah memenuhi syarat untuk menjadi pemain Indonesia berikutnya di Eropa.

Talenta Marselino Ferdinan memang sudah dikenal luas oleh publik sepak bola Tanah Air, dan dianggap sangat pantas untuk bermain di luar negeri.

Pada Kamis (9/9/2022), Marselino Ferdinan selangkah lebih dekat menuju "abroad" setelah merayakan ulang tahun ke-18.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Gol Bunuh Diri, PSS Taklukkan Persis Solo di Maguwoharjo

Marselino kebetulan merayakan hari istimewa itu bersama rekan setim dan staf pelatih di timnas Indonesia U-20 di Surabaya.

Shin Tae-yong, pelatih yang menunjuk Marselino sebagai kapten di Piala AFF U-19 2022 lalu, menjadi sosok pertama yang memotong kue.

Shin Tae-yong tak cuma menyuapi Marselino, tetapi juga mencoreng muka si anak kesayangan untuk menunjukkan keakraban.

Di usia 18 tahun, Marselino menghadapi tantangan lebih berat untuk tampil konsisten bersama Persebaya Surabaya, sekaligus "menggendong" timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Semesta Melawan PSSI, Stadion Pakansari Tunjukkan Wajah Aslinya saat Diguyur Hujan Lebat di Laga Rans Vs Persik


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.