Hasil Liga 1 - Reky Rahayu Buktikan Mengapa Luis Milla Memilih Dirinya, Persib Taklukkan Arema FC

Najmul Ula - Minggu, 11 September 2022 | 17:24 WIB
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.
Barly Isham
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.

BOLANAS.COM - Persib Bandung menodai debut Javier Roca di Arema FC dengan kemenangan di Kanjuruhan, Reky Rahayu pamer skill menggocek.

Persib Bandung menuai hasil menerapkan formasi tiga bek dan memainkan Reky Rahayu berkat tangan dingin Luis Milla.

Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1 pada pekan kesembilan Liga 1 2022/23, Minggu (11/9/2022).

Dedik Setiawan membawa Arema FC unggul pada babak pertama, tetapi dibalas oleh Beckham Putra dan David Da Silva melalui gol di ujung laga.

Baca Juga: RIP Pertahanan Bola Mati, Pelatih Dewa United Jengkel Lima Gol Bali United Dicetak dari Situasi Set Piece

Javier Roca menjalani laga debutnya sebagai pelatih baru Arema FC, dan terlihat merombak skuat inti dari rezim Eduardo Almeida.

Adilson Maringa menghilang dan digantikan Teguh Amiruddin, demikian pula Bagas Adi dan Johan Alfarizi yang digantikan Hasim Kipuw dan Andik Rendika.

Di kubu seberang, Luis Milla kembali mempertahankan skema bek yang memunculkan trio Rachmat Irianto, Nick Kuipers, dan Daisuke Sato di belakang.

Duel dua tim besar yang sedang terbenam di paruh bawah ini berlangsung ketat, dengan tak ada yang mendominasi di antara kedua tim.

Baca Juga: Evan Dimas Mengais Menit Main di Arema FC, Ungkap Beda Taktik Luis Milla di Timnas Indonesia dan Persib Bandung


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.