Hasil Liga 1 - Tavares Teriak 'Bullsh*t', Yuran Fernandes Cetal Gol untuk PSM dan Beri Assist untuk Dewa United

Najmul Ula - Kamis, 15 September 2022 | 20:08 WIB
Proses gol PSM Makassar lewat tendangan penalti dari pemainnya yang bernama Yuran Fernandez Rocha Lopes (kiri) dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Proses gol PSM Makassar lewat tendangan penalti dari pemainnya yang bernama Yuran Fernandez Rocha Lopes (kiri) dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.

BOLANAS.COM - PSM Makassar gagal memuncaki klasemen Liga 1 akibat blunder Yuran Fernandes, Bernardo Tavares terekam mengucapkan sumpah serapah.

PSM Makassar membuang keunggulan atas Dewa United dan cuma mengantongi satu poin pada laga lanjutan Liga 1 2022/23.

Gol Dewa United melalui Majed Osman membatalkan kemenangan PSM Makassar pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (15/9/2022).

Mulanya, duel ini tak terlihat sebagai pertarunganl tim papan atas (PSM Makassar peringkat ketiga) melawan tim papan bawah (Dewa United peringkat ke-12).

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persebaya Dibungkam Rans, Problem Striker Bajul Ijo Berlanjut dengan Melempemnya Silvio Junior

Tenaga kencang yang membawa PSM melumat Persebaya pada pekan lalu seakan terlihat, barangkali karena Indomilk Arena sepi penonton.

Peluang satu-satunya pada 30 menit awal adalah saat tendangan keras Theo Numberi diblok oleh Reza Arya, dan bola rebound juga ditepis sang kiper.

Momen paling menarik justru terjadi di tepi lapangan, saat Bernardo Tavares berulang kali menca-mencak akibat keputusan wasit.

Dalam suatu momen, Bernardo Tavares bahkan terekam kamera mengucapkan "This is bullsh*t" saat wasit lagi-lagi mengambil keputusan meragukan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - PSS Sleman Tak Berkutik, Persikabo 1973 Amankan Tiga Poin di Markas Sendiri


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.