Hasil Liga 1 - Pemandangan Indah Duet Striker Lokal di PSS, Sayangnya Takluk di Kandang Sendiri dari Persita

Najmul Ula - Kamis, 29 September 2022 | 22:23 WIB
Skuad PSS Sleman saat tampil di Liga 1 2022-2023.
LIGAINDONESIABARU.COM
Skuad PSS Sleman saat tampil di Liga 1 2022-2023.

BOLANAS.COM - PSS Sleman memainkan Hokky Caraka dan Saddam Gaffar di lini depan, Persita Tangerang tampil lebih baik untuk menang 2-1.

PSS Sleman boleh saja memiliki pelatih lokal progresif yang percaya pemain muda, tetapi Elang Jawa harus sabar menunggu hasil positif.

PSS Sleman menelan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Kamis (29/9/2022) malam tadi.

Partai tim papan tengah ini dimulai dengan intensitas cukup tinggi, yang terasa ironis sebab Stadion Maguwoharjo sepi penonton.

Baca Juga: Bagas Kaffa Lama Tak Dilirik Shin Tae-yong, Jadi Penyelamat Barito Putera Lewat Sentuhan Terakhir di Laga Vs Persik

Tim tamu yang bertengger di enam besar bisa bermain lebih baik, terutama memanfaatkan tenaga Elisa Basna dan Ezequiel Vidal.

Keduanya bergerak dari sisi kiri, dengan Ezequiel Vidal sempat mendapatkan peluang yang ditepis kiper PSS pada 10 menit awal.

Elisa Basna kemudian mempertontonkan umpan kaki luar ala Joao Cancelo, meski harus menemui sentuhan buruk Osas Saha di ujung gawang.

Osas Saha kemudian mendapatkan umpan silang matang yang membuatnya bisa melakukan diving header, dengan bola cuma menyamping tipis.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Kartu Merah Konyol Jaimerson Xavier, Persis Solo Ditahan Imbang PSM Makassar


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.