Egy Maulana Vikri Main 47 Menit dan Buat Bek Lawan Kena Kartu, Pelatih Zlate Moravce Nyatakan Ia Bukan Solusi

Najmul Ula - Senin, 3 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri turut bermain saat FC Vion Zlate Moravce ditahan imbang Ruzomberok 2-2 dalam laga pekan ke-6 Liga Slovakia 2022-2023 di Stadion FC Vion, Sabtu (20/8/2022).
YOUTUBE.COM/FC VION ZLATE MORAVCE - VRABLE
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri turut bermain saat FC Vion Zlate Moravce ditahan imbang Ruzomberok 2-2 dalam laga pekan ke-6 Liga Slovakia 2022-2023 di Stadion FC Vion, Sabtu (20/8/2022).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri akhirnya dimainkan setelah tiga pertandingan jadi cadangan mati, pelatih Zlate Moravce merasa ia bukan solusi.

Egy Maulana Vikri kembali bermain untuk Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia 2022/23 meski tak bisa mengubah jalannya laga.

Egy Maulana Vikri berkeringat pada 45 menit babak kedua pertandingan Zlate Moravce kontra Spartak Trnava, Minggu (2/10/2022).

Pada laga semalam, Egy Maulana Vikri tak bisa mempengaruhi pertandingan, dengan aksi terbesarnya membuat bek lawan dihukum kartu kuning.

Baca Juga: Masuknya Egy Maulana Vikri Tak Beri Dampak Signifikan, Pelatih FC Vion Zlate Moravce Curhat usai Dilibas Spartak Tranava

Penampilan Egy bareng Zlate Moravce tersebut merupakan sesuatu yang melegakan bagi publik sepak bola Indonesia.

Sebelum jeda internasional, winger berusia 22 tahun itu hanya mendekam di bangku cadangan dalam tiga pekan beruntun.

Egy kemudian melahap dua pertandingan saat timnas Indonesia berjumpa Curacao di FIFA Matchday, untuk membuktikan fisiknya dalam kondisi bugar.

Sepulangnya ke Slovakia, pelatih Zlate Moravce Jan Kocian akhirnya memberi menit tampil bagi Egy untuk pertama kali sejak 27 Agustus.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Kena Imbas Kerusuhan di Kanjuruhan, Timnas U-17 Indonesia Harus Berjuang 'Sendiri'


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : sport.aktualty.sk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.