Tato Baru Saddil Ramdani, Sabah FC Comeback di Menit Akhir dan Pertahankan Status 'The Best of The Rest'

Najmul Ula - Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:02 WIB
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.
SABAHFCOFFICIAL
Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani, mendapat kawalan dari dua pemain Selangor FA ketika membela timnya Sabah FC di Piala FA Malaysia 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani mencatatkan umpan kunci dalam kemenangan terbaru Sabah FC, winger Indonesia pamer tato baru.

Saddil Ramdani terus menampilkan konsistensi sebagai salah satu pemain terbaik Sabah FC di Liga Super Malaysia 2022.

Teranyar, Saddil Ramdani membantu Sabah FC memukul Sri Pahang FC dengan skor 2-1 pada pekan ke-21 Liga Super Malaysia 2022, Selasa (11/10/2022).

Winger timnas Indonesia itu mencatatkan umpan kunci pada gol pertama Sabah FC, serta memamerkan tato baru pada lengan kiri.

Baca Juga: Tiga Pemain Paling Impresif Timnas Indonesia U-17, Tugas PSSI Pastikan Karier Mereka Tidak Berhenti di Sini

Jika tato adalah salah satu bentuk "self-reward", maka Saddil berhak membubuhkan kenangan pada tubuhnya di musim terbaik sejak berkarier di Malaysia.

Sebelum laga semalam, Saddil mencatatkan lima gol dan enam assist bersama Sabah FC pada musim ini, juga satu gol bersama timnas senior.

Angka tersebut jauh lebih tinggi dibanding para pemain abroad lain, seperti Asnawi Mangkualam yang "cuma" mencetak dua gol. dan dua assist.

Berlanjut ke laga semalam, Sabah FC tampak bergantian dengan Baddrol Bakhtiar untuk mengisi posisi striker (false nine).

Baca Juga: Rapat dengan PSSI, Perwakilan FIFA Bawa Angin Segar untuk Kontestan Liga 1


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.