Asnawi & Saddil Tuntaskan Musim dengan Lumayan, Tinggal Pratama Arhan Buru Caps Kedua di Tokyo Verdy

Najmul Ula - Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:00 WIB
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).
VERDY.CO.JP
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan cuma menyisakan satu pekan di Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam dan Saddil Ramdani sudah menuntaskan musim.

Pratama Arhan mempunyai satu laga sisa untuk mengakhiri musim di Tokyo Verdy demi menambah menit main di Liga Jepang.

Selama hampir satu musim J-League 2 2022, Pratama Arhan hanya mencatatkan satu caps di Tokyo Verdy pada bulan Juni.

Pada Minggu (23/10/2022), Pratama Arhan berkesempatan menambah penampilan saat Tokyo Verdy menjamu Fagiano Okayama pada laga terakhir musim ini.

Baca Juga: Elkan Baggott Cetak Gol Perdana di Gillingham, Tak Akan Bermain di Piala AFF 2022 karena Jadwal Padat Liga Inggris??

Arhan menorehkan catatan unik bagi pesepak bola, yakni lebih banyak membela timnas Indonesia ketimbang klubnya pada musim ini.

Pelatih Shin Tae-yong memainkan Arhan dalam sembilan laga timnas Indonesia pada 2022, atau keseluruhan pertandingan tim Garuda.

Sangat kontras di level klub, Arhan hanya bermain satu kali dari kemungkinan 39 pertandingan Tokyo Verdy.

Satu-satunya kesempatan Arhan itu didapat selama 45 menit pada laga kontra Tochigi SC, 6 Juli silam.

Baca Juga: Musim Roller-coaster Asnawi Mangkualam: Sempat Dikirim ke Tim Cadangan, Tapi Juga Berhasil Jadi Wing-back Produktif


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.