Piala Asia U-20 2023 - Derbi Premier League, Bek Wolves Bisa Hadapi Wonderkid MU di Laga Indonesia Vs Irak

Najmul Ula - Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal, tampil di laga pramusim Manchester United.
TWITTER.COM/UNITEDSTANDMUFC
Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal, tampil di laga pramusim Manchester United.

BOLANAS.COM - Justin Hubner berpeluang menghadapi Zidane Iqbal di Piala Asia U-20 2023, derbi Premier League di laga Indonesia vs Irak.

Partai Indonesia kontra Irak di fase grup Piala Asia U-20 2023 bisa jadi akan menghadirkan dua pemain jebolan Premier League.

Timnas Indonesia U-20 akan diperkuat Justin Hubner dari Wolverhampton Wanderers, dan Irak dapat memanggil Zidane Iqbal dari Manchester United.

Laga timnas Indonesia U-20 menghadapi Irak yang berpotensi memanggungkan Justin Hubner dan Zidane Iqbal tersebut akan digelar pada 1 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Wanti-wanti Shin Tae-yong, Indra Sjafri Ingatkan Timnas Asuhannya Bisa Tembus 8 Besar Piala Asia U-19 2018

Justin Hubner merupakan bek Wolverhampton yang sedang menjalani proses naturalisasi di Jakarta pada pekan ini.

Pemain kelahiran Belanda itu disebut sebagai pemain naturalisasi paling bertalenta, jika melihat profil klub yang diperkuatnya.

Hubner baru berusia 19 tahun, dan bermain untuk klub papan tengah Premier League, yang disebut sebagai liga terbaik dunia.

Hubner memang belum mencatatkan debut di tim senior Wolves, tetapi ia pernah menjadi pemain andalan pelatih Steve Davis di tim U-18.

Baca Juga: Park Hang-seo Pastikan Tak Kembali ke Korea usai Tuntaskan Piala AFF 2022, Buka Peluang Latih Indonesia?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.