Perubahan Posisi Seperti Messi, Ong Kim Swee Sadari Saddil Ramdani Jauh Lebih Bahaya Jika Ditaruh di Tengah

Najmul Ula - Kamis, 17 November 2022 | 05:00 WIB
Saddil Ramdani lolos dari kepungan tiga pemain dalam laga Sabah FC kontra Johor Darul Takzim di Piala Malaysia 2022 (15/11/2022).
BolaNas.com
Saddil Ramdani lolos dari kepungan tiga pemain dalam laga Sabah FC kontra Johor Darul Takzim di Piala Malaysia 2022 (15/11/2022).

BOLANAS.COM - Ong Kim Swee mengubah posisi Saddil Ramdani menjadi penyerang lubang, sama seperti Pep Guardiola mengubah Lionel Messi.

Saddil Ramdani tampak menikmati peran baru dan terlihat lebih berbahaya dalam laga terbaru Sabah FC di Piala Malaysia 2022.

Saddil Ramdani bermain penuh 90 menit dalam laga semifinal Piala Malaysia 2022 saat Sabah FC menjamu Johor Darul Takzim, Selasa (16/11/2022) malam.

Sabah FC harus mengakui keunggulan satu gol Johor Darul Takzim, tapi dapat berbahagia melihat performa Saddil Ramdani.

Baca Juga: Ulangi Masa Kelam 2015 dan 2020, PT LIB Isyaratkan Liga 1 2022/23 Dibubarkan Jika Tak Dimulai 2 Desember

Sebagai catatan, laga semalam merupakan penampilan perdana Saddil sebagai starter setelah dibekap cedera usai rampungnya Liga Super Malaysia.

Winger timnas Indonesia itu melakukan comeback dari bangku cadangan pada leg kedua perempatfinal melawan Kuching City, dan langsung menyumbang assist.

Semua itu dilakukan Saddil dalam keadaan kontraknya hampir habis dan tengah digoda klub Austria.

Kembali ke laga kontra Johor Darul Takzim, pelatih Ong Kim Swee melakukan perubahan signifikan di jajaran starter karena badai cedera.

Baca Juga: Bek JDT Dikartu Merah, Saddil Ramdani Jadi Alasan Sabah FC Optimis Tatap Leg Kedua Semifinal Piala Malaysia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.