PIALA DUNIA 2022 - Dukun Sudah Dikerahkan, Sadio Mane Dinyatakan Gagal Bela Timnas Senegal di Qatar

Najmul Ula - Jumat, 18 November 2022 | 11:25 WIB
Sadio Mane (kanan terduduk) mendapatkan perawatan saat Bayern Muenchen bertemu Werder Bremen pada partai pekan ke-14 Bundesliga 2022-2023, Rabu (9/11/2022).
TWITTER.COM/TOTALSPORTSN
Sadio Mane (kanan terduduk) mendapatkan perawatan saat Bayern Muenchen bertemu Werder Bremen pada partai pekan ke-14 Bundesliga 2022-2023, Rabu (9/11/2022).

BOLANAS.COM - Sadio Mane dinyatakan tak akan sembuh tepat waktu di Piala Dunia 2022, gagal main di Qatar meski Senegal sudah mengerahkan dukun.

Striker Bayern Muenchen, Sadio Mane, harus memupus harapan membela timnas Senegal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sadio Mane merupakan kapten timnas Senegal yang berperan penting meloloskan negaranya ke Piala Dunia 2022, termasuk dua leg play-off melawan Mesir yang diperkuat Mohamed Salah.

Kabar buruk bagi Senegal, Sadio Mane mengalami cedera dalam laga Bayern Muenchen kontra Werder Bremen, dua pekan sebelum Kick-off Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Rekap Hasil Timnas U-20 Indonesia di Eropa - Mati Kutu Lawan Prancis, Diimbangi Tim Korban Keganasan Israel

Pihak Bayern Muenchen lantas menyatakan penyerang berusia 30 tahun itu menderita cedera tulang fibula di bawah lutut kanan.

Kondisi tersebut membuat segenap negeri Senegal dalam kondisi cemas, mengingat begitu pentingnya Mane bagi tim Singa Teranga.

Sekjen federasi sepak bola Senegal, Fatma Samoura, bahkan menyatakan pihaknya akan memakai bantuan dukun.

"Kami akan menggunakan dukun," ujar Samoura kepada Europe 1 (9/11/2022).

Baca Juga: Hasil Timnas - Diwarnai 2 Penalti, Indonesia U-20 Kalah Setengah Lusin dari Prancis


Editor : Najmul Ula
Sumber : Theathletic
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.