PIALA DUNIA 2022 - Gareth Southgate Gelar Latihan di Siang Hari Bolong, Timnas Inggris Menggelepar Kepanasan

Najmul Ula - Sabtu, 19 November 2022 | 11:16 WIB
Kalvin Phillips (kiri) dan Kyle Walker dalam sesi latihan bersama timnas Inggris.
TWITTER.COM/SPORTSCIRCUSINT
Kalvin Phillips (kiri) dan Kyle Walker dalam sesi latihan bersama timnas Inggris.

BOLANAS.COM - Timnas Inggris tak kuat dengan suhu gurun Piala Dunia 2022 Qatar, Gareth Southgate sengaja menggelar latihan pukul 12 siang.

Gareth Southgate mempunyai cara tersendiri untuk menggeber skuat timnas Inggris agar siap mengarungi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Skuat timnas Inggris yang berjumlah 26 pemain telah tiba di Qatar untuk memulai Piala Dunia 2022 yang kick off esok hari.

Dalam rilis video FA, terungkap timnas Inggris belum terbiasa dengan suhu menyengat Qatar yang sejatinya merupakan kawasan gurun.

Baca Juga: Prediksi Line up Timnas Indonesia U-20 Vs Slovakia - Pelajaran dari Prancis, Daffa Fasya Pantas Jadi Kiper Utama?

Dilansir dari The Guardian, pelatih Gareth Southgate menghelat latihan di Al-wakrah Sports Club pukul 12.30 waktu setempat!

Suhu dilaporkan mencapai 33 derajat, sesuatu yang tak mungkin dirasakan di tanah Inggris.

Dampak dari latihan ekstrem tersebut, para pemain tampak segera mendekati sistem pendingin yang berada di tepi lapangan.

Kompleks latihan dan venue pertandingan di Qatar memang telah dipasang sistem pendingin untuk membantu aklimatisasi pemain.

Baca Juga: Indikasi Kelanjutan Liga 1 Semakin Nyata, Menpora Bergegas Temui Kapolri


Editor : Najmul Ula
Sumber : The Guardian
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.