Pratama Arhan Terkesima Training Center Anyar Bali United, Dianggap Setara Fasilitas Klub Jepang

Najmul Ula - Kamis, 8 Desember 2022 | 11:43 WIB
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).
VERDY.CO.JP
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan menjadi sosok teranyar yang memberi testimoni positif mengenai fasilitas Bali United, kualitas lapangan seperti milik klub Liga Jepang.

Pratama Arhan boleh dijadikan sumber sahih untuk menilai fasilitas klub Indonesia, mengingat ia sehari-hari merasakan tingginya standar klub Jepang.

Pratama Arhan menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang bermain abroad, yaitu bersama Tokyo Verdy di kasta dua Liga Jepang.

Saat ini, eks bek kiri PSIS Semarang itu tengah berada di Bali untuk mengikuti training camp timnas Indonesia di kompleks latihan Bali United.

Baca Juga: Hasil Persik Vs Persib Bandung - Rekor Fantastis Luis Milla Berlanjut, Macan Putih Kian Terpuruk

PSSI memang memutuskan menggelar latihan di lapangan milik Bali United untuk "nganyari" fasilitas berkualitas tinggi tersebut.

Pihak Bali United bahkan percaya diri dapat menarik perhatian klub Eropa dengan fasilitas sebagus itu.

"Manchester United melakukan pemusatan latihan di Bali United Training Center saat jea kompetisi," cuit admin Bali United (1/12/2022).

"Draft tweet siapa tahu suatu saat kejadian."

Baca Juga: Liga 1 Terpaksa Tanpa Penonton, Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Wajib Ada Supoter


Editor : Najmul Ula
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.