Pratama Arhan Terancam Absen Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Terpaksa Mainkan Raja Error Piala AFF 2020?

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 10:54 WIB
Edo Febriansyah (kiri) sedang menguasai bola dan dikawal Marselino Ferdinan (kanan) saat berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Edo Febriansyah (kiri) sedang menguasai bola dan dikawal Marselino Ferdinan (kanan) saat berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Pratama Arhan diragukan tampil melawan Kamboja di laga pertama Piala AFF 2022, cuma ada Edo Febriansyah di sektor bek kiri.

Shin Tae-yong kemungkinan terpaksa mengandalkan si rawan error Edo Febriansyah pada laga pertama Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan membuka ajang Piala AFF 2022 dengan menjamu Kamboja, Jumat (23/12/2022) lusa.

Kabar buruk bagi publik Indonesia, bek kiri utama Pratama Arhan dalam kondisi tak fit menjelang laga kontra Kamboja.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia, Pratama Arhan Diragukan Tampil Lawan Kamboja

Pratama Arhan diketahui berlatih terpisah dari rekan setimnya saat tim Garuda berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Shin Tae-yong kemudian menjelaskan pemain kesayangannya itu sedang mengalami cedera tak serius yang bisa membuatnya menepi.

"Untuk pencegahan, buat jaga-jaga saja makanya Arhan latihan terpisah di timnas Indonesia sore ini," ucap Shin (20/12/2022).

"Cedera ada, tapi bukan cedera serius," tandasnya.

Baca Juga: Ucapan Pelatih Elkan Baggott Dipatuhi PSM, Dzaky Asraf Langung Jadi Starter Usai Terpental dari Piala AFF 2022


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.