Thomas Doll Disokong Dana Transfer Guna Bangun Persija, Luis Milla di Persib Cuma Tunggu Pemain Gratisan

Najmul Ula - Kamis, 29 Desember 2022 | 19:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya bertanding dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 November 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla menunggu solusi manajemen Persib Bandung untuk masalah bek kiri, Thomas Doll disokong dengan dana transfer oleh Persija Jakarta.

Luis Milla tampak hanya bisa menunggu pemain gratisan untuk mengatasi krisis bek kiri di Persib Bandung.

Menutup putaran pertama Liga 1 2022/23, Luis Milla menyaksikan seluruh pemain yang bisa mengisi pos bek kiri mengalami cedera.

Kabar buruk bagi Bobotoh, Luis Milla mengabarkan akan sangat sulit mendatangkan pemain di bursa transfer tengah musim Liga 1.

Baca Juga: Pasukan Terbaik Indonesia Hadapi Tim Pelapis Thailand, Chanathip Songkrasin Ongkang-ongkang Kaki di Pantai

Liga 1 memang sedang memasuki periode bursa transfer setelah Liga 1 memungkasi putaran pertama, dengan putaran kedua dimulai pada 14 Januari.

Bagi Persib, periode ini seharusnya digunakan untuk mencari pemain guna mengisi posisi bek kiri.

Pemain spesialis left wing-back, Zalnando, menderita cedera dislokasi engkel sehingga dikhawatirkan cedera hingga akhir musim.

Pemain pengganti yang dicoba di posisi itu, Febri Hariyadi, juga mengalami cedera hamstring pada laga yang sama dengan Zalnando (vs Dewa United).

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Thailand - Siap Duel dengan Theerathon Bunmathan, Asnawi Mangkualam: Siapa yang Kuat Menang


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.