Buta Hati Park Hang-seo, Tindakan Tercela Doan Van Hau Malah Disebut Heroik Layaknya Pejuang!

Najmul Ula - Senin, 9 Januari 2023 | 11:32 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Park Hang-seo menunjukkan keberpihakan pada kebrutalan yang tak mencerminkan sportivitas, Doan Van Hau disebut seperti pejuang.

Tindakan brutal berulang Doan Van Hau mendapat pembelaan Park Hang-seo menjelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Doan Van Hau lolos dari kartu merah dan hukuman penalti saat melakukan dua pelanggaran serius di laga Indonesia kontra Vietnam.

Pada Senin (9/1/2023) malam ini, Doan Van Hau bakal menjadi sosotan dalam leg kedua saat Vietnam menjamu Indonesia.

Baca Juga: Jauh-jauh Didatangkan dari Prancis, Nguyen Quang Hai Dikritik Tak Bisa Bongkar Barisan Bek Indonesia

Sebelumnya, Van Hau yang pernah gagal di Heerenveen itu telah dimusuhi publik Malaysia akibat aksi brutal di fase grup.

Saat Vietnam meladeni Malaysia, Van Hau menyikut dengan sengaja dada pemain Malaysia kemudian melengos seperti tak berdosa.

Satu kali aksi tercela tak cukup, Van Hau mengulangi aksinya di laga melawan Indonesia, bahkan dalam dua kali kesempatan!

Pada babak kedua, pemain bernomor punggung 5 itu melancarkan tekel gunting kepada Dendy Sulistyawan, yang seharusnya diganjar kartu merah.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Dua Skenario Timnas Indonesia untuk Lolos ke Final


Editor : Najmul Ula
Sumber : thanhnien.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.