Jika Para Striker Masih Buang-buang Peluang, Thomas Doll Minta Persija Jangan Berani Mimpi Juara Liga 1

Najmul Ula - Kamis, 19 Januari 2023 | 22:12 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat pertandingan melawan PSS Sleman.
TWITTER/@PERSIJA_JKT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat pertandingan melawan PSS Sleman.

BOLANAS.COM - Thomas Doll murka dengan kinerja para penyerangnya, Persija Jakarta diminta jangan bermimpi juara jika masih suka buang peluang.

Impian Persija Jakarta mendekati gelar juara Liga 1 2022/23 kembali pupus setelah gagal memenuhi ekspektasi pada laga yang akan membuat mereka memuncaki klasemen.

Persija menguasai pertandingan melawan Persis Solo pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23, Kamis (19/1/2023), tetapi harus takluk dengan skor 0-1.

Padahal, Persija dapat menguasai puncak klasemen andai mampu memenangi pertandingan tadi, lantaran cuma berjarak dua poin dari PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Akhir Dramatis Ternyata Kebetulan Saja, Persija Menyerah di Kandang Persis Solo

Ini merupakan kali kedua bagi Macan Kemayoran gagal menguasai puncak klasemen, setelah sempat memiliki peluang pada laga El Clasico melawan Persib Bandung.

Jika mengalahkan Persib pada laga tunda pekan ke-11 (11/1/2023), Persija bakal merebut puncak klasemen dan berstatus juara paruh musim.

Sayangnya Ondrej Kudela dan kawan-kawan justru keok 0-1 dari Maung Bandung, dan harus mengubur impian berdiam di pucuk klasemen.

Permasalahan dalam dua laga melawan Persib dan Persis di atas adalah, para penyerang gagal memanfaatkan peluang yang sejatinya rutin tersaji.

Baca Juga: Mau Bekerja Setelah Dipecut, PSSI dan PT LIB Gerak Lagi Gulirkan Liga 2 Setelah 'Disidang' Pemerintah


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.