Saat Striker Alumni Liga 2 Lebih Jago dari Jebolan Liga Champions Eropa, Aji Kusuma Ambil Alih Peran Krmencik

Najmul Ula - Kamis, 26 Januari 2023 | 08:22 WIB
Hanif Sjahbandi (kiri) sedang merayakan gol yang dicetak Aji Kusuma (kanan) untuk Persija Jakarta dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Hanif Sjahbandi (kiri) sedang merayakan gol yang dicetak Aji Kusuma (kanan) untuk Persija Jakarta dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 25 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Aji Kusuma merespons dengan baik tugas menggantikan Michael Krmencik, pemain alumni Liga 2 mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar.

Aji Kusuma membuktikan striker jebolan Liga 2 bisa langsung gacor di Liga 1 untuk menggantikan pemain jebolan Liga Champions Eropa.

Aji menjalani debut starter dalam laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Rabu (25/1/2023).

Persija Jakarta menaklukkan PSM dengan skor 4-2 guna merebut puncak klasemen untuk pertama kali pada musim ini.

Baca Juga: Drama 8 Gol, Bali United Curi Satu Poin dari Markas RANS Nusantara FC dengan 10 Pemain

Aji sendiri dipasang sebagai starter untuk menggantikan Michael Krmencik yang didemosi ke bangku cadangan.

Michael Krmencik yang pernah merumput di Liga Champions bersana Victoria Plzen diparkir karena kombinasi performa (buruk) dan cedera.

Pada laga sebelumnya melawan Persis Solo, Krmencik membuang tak kurang dari lima peluang hingga membuat Thomas Doll murka.

Maklum, Persija mencetak puluhan peluang di laga itu, tetapi takluk 0-1, sehingga kehilangan kans memuncaki klasemen.

Baca Juga: Lini Belakang Full Blasteran, Berikut Line Up Terbaik Timnas Indonesia Usai Masuknya Shayne Pattynama


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.