Persib Rogoh Kocek untuk Pemain yang Punya 2 Cedera Tendon Achilles, Persija Menang Banyak?

Najmul Ula - Jumat, 27 Januari 2023 | 04:30 WIB
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sedang memberikan salam jempol telunjuk saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, 30 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sedang memberikan salam jempol telunjuk saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Utara, 30 Juni 2022.

BOLANAS.COM - Persib Bandung merogoh kocek demi merekrut Rezaldi Hehanusa, Persija Jakarta tak keberatan melepas karena riwayat cedera sang bek kiri.

Persib Bandung melakukan perjudian besar dengan membayar biaya transfer untuk pemain yang jarang merumput di Persija Jakarta akibat cedera.

Rezaldi Hehanusa menjadi pemain yang membuat Persib Bandung rela mengambil langkah yang diambil klub Indonesia tersebut.

Rezaldi Hehanusa diresmikan sebagai pemain Persib pada Kamis (26/1/2023), meskipun sebelumnya masih terikat kontrak dengan Persija.

Baca Juga: Resmi Menyebrang dari Persija ke Persib, Rezaldi Hehanussa Reuni Bersama Luis Milla

Latar belakang perekrutan Rezaldi tersebut adalah krisis bek kiri yang dialami Persib.

Zalnando mengalami cedera panjang akibat dislokasi engkel, dengan pelapis David Rumakiek dan Febri Hariyadi juga mendekam di ruang perawatan.

Luis Milla pun meminta manajemen Persib untuk mendatangkan pemain dengan cara apa pun, termasuk menebus pemain yang sedang terikat kontrak.

Nama Rezaldi terpilih lantaran bek kiri berusia 27 tahun itu pernah bekerja sama dengan Milla di timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Hokky Caraka Mau Ikuti Marselino, Sayang Satu Tangannya Terikat oleh Kontrak Tanpa Klausul Eropa


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.