Babak Baru Timnas Vs Persija, Thomas Doll Mulai Berani Sebut Nama Shin Tae-yong dan Singgung Budaya Korsel

Najmul Ula - Jumat, 3 Februari 2023 | 09:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga tunda Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 11 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Thomas Doll secara terbuka mengkritik Shin Tae-yong, eks pelatih Borussia Dortmund berkepentingan menjaga pemain Persija Jakarta.

Bukannya menyerah, Thomas Doll semakin lantang mengkritik Shin Tae-yong mengenai cara melatih timnas Indonesia U-20.

Persija Jakarta saat ini terancam dilucuti Shin Tae-yong yang hendak memanggil sembilan pemain untuk training camp timnas Indonesia U-20.

Pada hari pertama TC timnas Indonesia U-20, Rabu (1/2/2023), tampak enam pemain utama Persija Jakarta belum memenuhi panggilan itu.

Baca Juga: Thomas Doll Bicara Peluang Turunkan Witan Sulaeman saat Persija Vs RANS hingga Geser Persib di Klasemen

Enam pemain utama Persija yang ditahan Doll itu adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Frengky Missa, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu, dan Alfriyanto Nico.

Sebelum ini, Doll telah berulang kali mengkritik pemusatan jangka panjang yang dipilih Shin Tae-yong.

Kritik berulang Doll tersebut bisa dilacak sejak masa pramusim, berlanjut saat TC dua bulan di Eropa pada Oktober-November, hingga menjelang Piala AFF 2022.

Lantaran PSSI dan Shin Tae-yong masih saja menggelar TC jangka panjang pada Februari ini, Doll kembali meledak.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Dewa United Imbangi Madura, Egy Tunjukkan Finishing Kelas Eropa Sekaligus Alasan Mengapa Terbuang


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.