Malam Ini Deinze Tentukan Nasib di Jalur Promosi/Degradasi, Marselino Berkontribusi dengan Cara Lain

Najmul Ula - Sabtu, 11 Februari 2023 | 10:57 WIB
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan di KMSK Deinze (2/2023).
BolaNas.com
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan di KMSK Deinze (2/2023).

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan belum bisa bermain dalam laga penentuan KMSK Deinze di Liga Belgia, wonderkid Indonesia cuma bisa tawarkan bir.

Marselino Ferdinan hanya bisa berkontribusi di luar lapangan pada laga hidup mati KMSK Deinze di laga terakhir fase reguler Liga Belgia.

KMSK Deinze dijadwalkan menjamu RSCA Futures pada laga pekan ke-22 kasta dua Liga Belgia, Minggu (12/2/2023) dini hari nanti.

Marselino Ferdinan yang hampir dua pekan bergabung di klub itu belum boleh bermain, lantaran sedang menunggu izin kerja.

Baca Juga: TC Timnas U-20 Indonesia Nanti Dulu, Ronaldo Kwateh Ingin Fokus Rampungkan Transfer ke Klub Turki

Kasta dua Liga Belgia atau Challenger Pro League memiliki format tersendiri yang sama persis dengan Liga Slovakia (di mana Egy dan Witan pernah bermain).

Setelah 22 pertandingan fase reguler berakhir, liga akan dibagi menjadi dua, yaitu enam tim di babak promosi dan degradasi.

KMSK Deinze kini duduk di posisi 8 dengan mengoleksi 30 poin, cuma berjarak dua poin dari peringkat enam.

Kabar baiknya, Deinze bakal menghadapi RSCA Futures yang menduduki peringkat ketujuh, yang berarti kemenangan akan membawa mereka meloncat.

Baca Juga: Terima Kasih Bali United, Persija Bakal Juara Liga 1 2022/23 Jika Sapu Bersih Sisa 12 Laga Musim Ini


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.