Debut Marselino Sudah Terjadwal, Ia Harus Lewatkan Turnamen Mini U-20 Demi Tancapkan Pengaruh di Deinze

Najmul Ula - Kamis, 16 Februari 2023 | 09:24 WIB
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan di KMSK Deinze (2/2023).
BolaNas.com
Marselino Ferdinan dalam sesi latihan di KMSK Deinze (2/2023).

BOLANAS.COM - KMSK Deinze sudah memiliki jadwal pertandingan untuk debut Marselino Ferdinan, wonderkid Indonesia harus melewatkan turnamen garapan PSSI.

Marselino Ferdinan tak mungkin mengikuti turnamen internasional U-20 di Jakarta apabila hendak mengincar debut di Liga Belgia.

Marselino Ferdinan tercatat bergabung KMSK Deinze sejak 1 Februari, tetapi belum mencicipi debut akibat izin kerja dan kekosongan jadwal.

Pada saat bersamaan, kehadiran Marselino dibutuhkan Shin Tae-yong untuk training camp timnas Indonesia U-20 di Jakarta.

 Baca Juga: Iwan Bule Pamit dari Posisi Ketum PSSI, Shin Tae-yong Kirim Pesan Perpisahan

Kabar buruk bagi Shin Tae-yong, wonderkid terbaiknya tampak tak bisa dengan mudah meninggalkan klub seperti saat masih membela Persebaya.

KMSK Deinze diketahui belum membalas surat PSSI terkait pemanggilan Marselino, sebuah pertanda ketegasan klub Eropa.

Alih-alih melepas Marselino ke timnas Indonesia, pihak KMSK Deinze justru tengah mengurus perizinan kerja agar ia segera mencicipi debut Liga Belgia.

"Kami sekarang bekerja untuk mengurus izin kerja," tutur direktur olahraga Adrian Esparagga di Instagram klub (3/2/2023).

Baca Juga: Shin Tae-yong Ancam Enyahkan Marselino-Ronaldo-Ferarri, 3 Pemain Itu Tak Perlu Piala Dunia U-20 untuk Berkarier di Eropa


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.