Prediksi Line Up Indonesia Vs Fiji: Tanpa Marselino-Ronaldo-Ferarri, Kecerdasan Shin Tae-yong Diuji

Najmul Ula - Jumat, 17 Februari 2023 | 05:00 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia saat tampil di Piala AFF U-19 2022.
PSSI.ORG
Skuad timnas U-20 Indonesia saat tampil di Piala AFF U-19 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong harus menyiapkan timnas Indonesia U-20 tanpa tiga pemain terbaik, Fiji menjadi tes pertama.

Timnas Indonesia U-20 harus belajar berlaga tanpa pemain terbaik, seturut ketiadaan Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Muhammad Ferarri.

Tiga pemain terbaik timnas U-20 tersebut belum bergabung lantaran komitmen dengan klub, dan Shin Tae-yong mengancam mencoret mereka.

Timnas U-20 minus tiga pemain itu akan diuji dengan kekuatan wakil Oseania, Fiji, Jumat (17/2/2023) malam ini.

Baca Juga: Singgung Nasib Liga 2 hingga Timnas Indonesia, Erick Thohir Beberkan Program Awal usai Jadi Ketum PSSI

Marselino Ferdinan terlihat akan dipertahankan oleh KMSK Deinze untuk debut akhir bulan ini, sehingga tak akan berpartisipasi di turnamen ini.

Ronaldo Kwateh diizinkan Bodrumspor untuk kembali ke Indonesia, tetapi kemungkinan kecil dapat bermain di laga melawan Fiji.

Muhammad Ferarri masih bermain untuk Persija pada Kamis kemarin, dan tak mungkin bermain dalam selang 24 jam sekalipun klubnya mau melepas.

Di luar tiga pemain itu, Garuda Muda juga tampil tanpa trio pemain naturalisasi, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Baca Juga: Siapa Pun Ketum Terpilih PSSI Hari Ini, Dia Harus Cari Solusi Kontrak Shin Tae-yong yang Habis Jelang Piala Asia 2023


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.