Karma Shin Tae-yong, Ogah Temui Thomas Doll Berlanjut Dicuekin KMSK Deinze dan Harus Ikhlaskan Marselino

Najmul Ula - Senin, 20 Februari 2023 | 11:48 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat menutupi wajahnya saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong, sempat menutupi wajahnya saat menghadiri sesi jumpa pers setelah laga turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023) malam.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong kini dicuekin manajemen KMSK Deinze usai meremehkan Persija Jakarta, timnas Indonesia U-20 tanpa Marselino Ferdinan.

Shin Tae-yong tampak menerima karma usai menganggap remeh Thomas Doll dan Persija Jakarta terkait pemain timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang berlaga di turnamen mini garapan PSSI, dan bakal bertolak ke Piala Asia U-20 2023 pekan depan.

Selama persiapan menuju ajang tersebut, Shin Tae-yong memantik kontroversi berkenaan dengan pemain timnas U-20 yang belum datang.

Baca Juga: Tak Ada Pemain Bisa Bobol Selandia Baru Kecuali Ferarri, Pembenaran untuk Sikap Persija yang Anti TC Jangka Panjang

Kontroversi pertama "dijalin" dengan Persija Jakarta, klub yang mengirimkan pemain terbanyak (sembilan pemain).

Pihak Persija merasa tak berhak mengirim pemain dan menganggap Liga 1 sebagai wadah yang tepat untuk mengembangkan pemain.

PSSI dan Shin Tae-yong berpikir sebaliknya dan meminta Persija melepaskan seluruh pemainnya, yang beberapa di antaranya sudah menjadi langganan starter di tim utama.

Saat pertemuan PSSI dan Persija digelar, Thomas Doll yang hadir lengkap bersama seluruh asistennya hanya disambut Nova Arianto.

Baca Juga: 4 Peluang Emas Terbuang Sia-sia, Timnas U-20 Indonesia Bertekuk Lutut dari Selandia Baru


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.