Laga Persija Kontra Barito Putera Berakhir Dramatis. Thomas Doll Perang Urat Syaraf dengan RD

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 23 Februari 2023 | 11:05 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023).

BOLANAS.COM - Juru taktik Barito Putera, Rahmad Darmawan, tampak tidak senang dengan tudingan dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Laga Persija Jakarta melawan Barito Putera pada pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 berakhir dramatis.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persija Jakarta atas Barito Putera mewarnai akhir laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023).

Persija sendiri baru bisa mengunci kemenangan lewat sundulan Hansamu Yama Pranata di detik-detik akhir sebelum laga selesai.

Meski menang, Thomas Doll tidak senang dengan jalannya pertandingan.

Baca Juga: Habis Akhir Tahun Ini, PSSI Belum Pikirkan Kontrak Baru untuk Shin Tae-yong

Thomas Doll mengaku kesal dengan aksi "guling-gulingan" pemain Barito Putera.

Pelatih asal Jerman itu menganggap apa yang dilakukan pemain Barito Putera itu untuk mengulur waktu.

"Bisa dilihat dari penjaga gawang hingga striker semua bergantian seperti itu, jadi saya sedih," kata Thomas Doll dikutip dari BolaSport.com, Rabu (22/2/2023).

"Saya tidak suka hal seperti ini dan di dalam karier saya tidak pernah melihat hal seperti ini."


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.