Dimulai Debut Marselino Malam Ini, Deinze Punya Waktu 1,5 Bulan untuk Jawab Nyinyiran Shin Tae-yong

Najmul Ula - Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:04 WIB
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.
instagram.com/kmskdeinze
Unggahan akun Instagram KMSK Deinze memperlihatkan keberadaan Marselino Ferdinan.

BOLANAS.COM - KMSK Deinze akan memberikan debut bagi Marselino Ferdinan, Shin Tae-yong sudah menunggu hasil perkembangan pada 9 April.

Marselino Ferdinan akan melakoni langkah pertama di Liga Belgia, sembari melewatkan panggilan timnas Indonesia U-20.

Pihak KMSK Deinze memastikan Marselino Ferdinan masuk dalam skuat yang akan menjamu Jong Genk pada Sabtu (25/2/2023) malam ini.

Laga KMSK Deinze kontra Jong Genk tersebut merupakan partai pertama dari sepuluh pertandingan babak degradasi kasta dua Liga Belgia musim ini.

Baca Juga: Kebijakan Tumben Teco Bikin Bali United Menang Lagi, Bocah Belia 19 Tahun Menyeruak di Antara Pemain Uzur

Apabila tak ada aral melintang, pelatih Marc Grosjean akan memberi debut bagi Marselino, lebih mungkin sebagai pemain pengganti.

Untuk berpartisipasi pada laga malam ini, Marselino harus menutup telinga dari kebisingan di Indonesia.

Pihak PSSI, terutama direktur teknik Indra Sjafri dan pelatih Shin Tae-yong, berkoar di media bahwa kepindahan ke KMSK Deinze adalah keputusan keliru.

Shin Tae-yong terang-terangan menyatakan Marselino tidak memberi tahu transfer tersebut, dan berujar ia lebih baik merantau setelah Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Persija Anti Guling-guling, Sudah Dua Klub Dipermalukan Gol Detik Akhir Meski Lakukan Aneka Teknik Ulur Waktu


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.