Klub Liga 1 Auto Menjerit, Indra Sjafri Gelar TC Jangka Panjang Timnas U-22 di Luar Kalender FIFA

Najmul Ula - Selasa, 28 Februari 2023 | 16:03 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2023).

BOLANAS.COM - Indra Sjafri mengikuti jejak Shin Tae-yong dengan training camp jangka panjang, timnas Indonesia U-22 bersiap menuju SEA Games 2023.

Indra Sjafri berpotensi memantik respons keras klub Liga 1 dengan rencana training camp berdurasi panjang timnas Indonesia U-22.

Indra ditugasi PSSI untuk memimpin timnas Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja yang digelar pada Mei mendatang.

Dalam surat pemanggilan pemain yang beredar di kalangan media, Indra bakal menggelar TC timnas U-22 pada 1 hingga 16 Maret.

Baca Juga: Ada Perubahan Regulasi, Asnawi Mangkualam Beberkan Alasan Batal Gabung Klub K-League 1 Musim Ini

Pria yang juga menjabat direktur teknik PSSI itu mengungkap akan memanggil paling banyak 34 pemain, dengan nama besar seperti Elkan Baggott dan Pratama Arhan bakal ikut serta.

"Maksimal nanti 34 pemain yang akan ikut TC gelombang pertama," tutur Indra (25/2/2023).

"Setelah itu kami akan lihat di gelombang kedua maksudnya di minggu kedua apakah kami akan memanggil pemain baru lagi atau tidak."

"Tapi nanti 1 April 2023 itu benar-benar persiapan menuju SEA Games 2023 Kamboja," tandasnya.

Baca Juga: Sebab Leicester Bisa Juara Adalah Melempemnya Klub Besar, PSM Juga Diuntungkan Merosotnya Persib-Persija


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.