Itikad Indra Sjafri untuk Tak Lucuti Kekuatan Klub Liga 1, TC Tahap Pertama Timnas U-22 Tak Dihiasi Nama Besar

Najmul Ula - Selasa, 28 Februari 2023 | 20:37 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2023).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-22 mulai berlatih dengan skuat level kedua, Indra Sjafri tidak memanggil pemain top dari Liga 1.

Indra Sjafri berbesar hati tidak memanggil pemain muda terbaik Liga 1 dalam persiapan timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2023.

PSSI baru saja mengumumkan 34 pemain terpanggil timnas Indonesia U-22 yang akan memulai training camp pada Rabu (1/3/2023) besok.

Dalam daftar 34 pemain tersebut, Indra Sjafri hanya memanggil pemain yang merumput di Liga 2, serta pemain minor dari Liga 1.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Tiga Poin di Depan Mata Buyar, Persebaya Ditahan Imbang RANS Nusantara FC

Pelatih berusia 60 tahun itu tampak belajar dari konflik Shin Tae-yong dengan klub Liga 1 terkait pemanggilan pemain.

Dalam menggelar TC timnas U-20, Shin Tae-yong memang membawa pemain pilihannya berlatih dengan durasi hingga dua bulan.

Indra Sjafri bakal dirisak oleh klub-klub Liga 1 andai melakukan hal serupa, mengingat kompetisi kasta tertinggi sedang memasuki fase genting.

Liga 1 2022/23 sedang melangsungkan pekan ke-27, dengan tujuh pekan tersisa untuk menentukan juara dan degradasi (andai diberlakukan kembali).

Baca Juga: Timnas U-20 Harus Bertahan Hidup dengan 2 Gelandang, Shin Tae-yong Pastikan Zanadin Absen di Piala Asia U-20


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.